Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android dengan Tema Horor yang Menegangkan

Bagi kamu para pencinta adrenalin, game horor menjadi pilihan yang tepat untuk mengasah keberanian dan menguji batas nyali. Nah, buat kamu pengguna Android, berikut adalah 15 game horor menegangkan yang akan bikin bulu kudukmu merinding:

1. Outlast
Game ini menyuguhkan petualangan bertahan hidup yang mencekam dari sudut pandang jurnalis yang terjebak di rumah sakit jiwa yang mengerikan.

2. Granny
Granny adalah game horor klasik di mana kamu harus melarikan diri dari rumah seorang nenek yang menyeramkan. Waspadalah dengan pendengarannya yang super tajam dan serangan mendadaknya!

3. Evil Nun
Sekuel Granny yang sama-sama menegangkan, kali ini kamu akan berhadapan dengan seorang biarawati jahat yang akan memburumu tanpa ampun.

4. Slender: The Arrival
Game yang diadaptasi dari legenda menyeramkan Slender Man ini menyuguhkan suasana mencekam dan lompatan ketakutan yang bikin jantung berdebar.

5. Five Nights at Freddy’s
Bersiaplah untuk lima malam penuh kengerian di Freddy Fazbear’s Pizza. Animatronik yang biasanya menghibur kini berubah menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

6. Into the Dead
Game endless runner bertema zombie ini akan membuatmu berlari sekencang mungkin untuk menghindari gerombolan mayat hidup yang mengejarmu.

7. Dead by Daylight
Game multiplayer asimetris yang mempertemukan empat penyintas melawan satu pembunuh yang haus darah. kerja sama tim dan strategi menjadi kunci kemenangan.

8. Amnesia: Rebirth
Game survival horror yang akan menguji kemampuanmu dalam memecahkan teka-teki dan bertahan hidup di tengah kegelapan yang menyelimuti.

9. Layers of Fear
Game horor psikologis yang akan mengungkap kisah kelam seorang pelukis. Jelajahi rumahnya yang penuh dengan lukisan menyeramkan yang dapat membangkitkan ketakutan terdalammu.

10. Detention
Game horor bergaya Taiwan yang berlatar belakang sekolah yang dihantui selama masa Darurat Militer Putih pada tahun 1960-an.

11. The Room: Old Sins
Game puzzle yang dibalut dengan suasana horor. Pecahkan teka-teki yang rumit dan ungkap rahasia mengerikan yang tersembunyi di balik puri yang misterius.

12. Distrust
Game horor multiplayer kooperatif di mana kamu dan teman-temanmu harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari makhluk mengerikan yang mengintai dalam kegelapan.

13. The Exorcist: Legion
Game yang terinspirasi dari film horor klasik The Exorcist. Rasakan pengalaman mengerikan menjadi seorang pendeta yang berusaha mengusir iblis dari seorang gadis yang dirasuki.

14. Detention
Game horor side-scrolling berlatar belakang Taiwan yang menyoroti tema-tema seperti penindasan politik dan trauma masa lalu.

15. Cosmos Fear
Game horor first-person yang akan membawamu ke sebuah rumah berhantu yang dipenuhi dengan roh-roh jahat dan suara-suara misterius yang akan membuatmu merinding.

Nah, itulah 15 game Android bertema horor yang dijamin bakal menguji nyali dan membuatmu merinding sepanjang permainan. Berani coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *