“5 Game Tablet Multiplayer Lokal Yang Seru”

5 Game Tablet Multiplayer Lokal yang Seru buat Hangout Rame-rame

Bagi kalian yang suka nongkrong bareng temen-temen dan bingung mau ngapain, apalagi kalo lagi gabut, cobain deh main game tablet multiplayer lokal. Dijamin seru dan bikin waktu luang kalian jadi lebih berkesan. Nih, Jaka kasih rekomendasi 5 game seru yang bisa dimainkan rame-rame pakai satu perangkat tablet aja.

1. Badland

Game besutan Frogmind ini menawarkan gameplay platformer seru yang dijamin bikin kalian ketagihan. Di Badland, kalian bisa bermain hingga empat orang sekaligus secara lokal. Tujuan permainannya adalah mengarahkan sekelompok makhluk hutan yang lucu bernama Blands melewati berbagai rintangan berbahaya. Kalian harus bekerja sama dan mengoordinasi gerakan dengan baik agar semua Blands bisa selamat sampai akhir.

2. Worms

Siapa sih yang nggak kenal game strategi turn-based klasik ini? Worms hadir di tablet dengan gameplay seru yang sama seperti versi PC-nya. Kalian bisa bermain hingga enam pemain secara lokal. Pilih senjata kalian, dari bazoka sampai granat llama, dan ledakkan lawan kalian sampai tiada tersisa. Worms menawarkan keseruan tak terbatas dan tawa yang terus menggema sepanjang permainan.

3. Limbo

Limbo adalah game petualangan teka-teki yang gelap dan atmosf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *