slot deposit pulsa

Gak Sabar Berlomba bersama Alex Marquez di MotoGP 2024

Gak Sabar Berlomba bersama Alex Marquez di MotoGP 2024

Gak Sabar Berlomba bersama Alex Marquez di MotoGP 2024, Marc Marquez: Halangan yang Sangatlah Menggembirakan – Pebalap Marc Marquez menyatakan gak sabar buat berlomba sekalian bekerja sama dengan si adik Alex Marquez di club Gresini Racing di MotoGP musim 2024.

slot deposit pulsa

“Tahun kedepan bisa jadi halangan yang benar-benar Penggemar.Info menggembirakan buat berlomba dengan pabrikasi lain serta club lain, terlebih dengan serta menentang saudara saya,” kata Marc Marquez, d ikutip dari informasi sah Red Bull, Kamis seperti termuat Di antara.

Seterusnya, juara dunia 8x itu menyatakan siap buat tutup musim 2023 yang tertinggal dengan prestasi terbaik.

Awal kalinya, Marc Marquez memberitahukan bakal tinggalkan club pabrikasi Honda (HRC) yang udah jadi teamnya sepanjang sekurang-kurangnya 11 tahun.

Dia mengungkap kalau ketetapan itu Bekerja.Info sangatlah susah buatnya lantaran pertalian baik yang udah jalan kelamaan.

Marc Marquez berkata ketetapan cabut dari Honda ke Gresini Racing merupakan usahanya buat “tinggalkan area nyaman” dan bangun dari kejatuhan agar dapat nikmati lagi balapan.

“Saya tidak menikmatinya menjadi saya mengerjakan perombakan buat nikmati balapan saya kembali lantaran kalau tidak karena itu tidak ada fungsinya menambahkan balapan serta menambahkan karir saya. Sedang yang saya kehendaki merupakan bertambah banyak balapan dalam karir saya,” ujarnya.

“Obyek saya merupakan berusaha untuk menikmatinya kembali . Sehingga lantaran argumen itu, saya menunjuk club Gresini lantaran ini merupakan keluarga besar. Mereka punyai motor terunggul di grid serta adik saya ada juga dari sana,” tuturnya.

Tercantum bersama Honda, Marquez udah jadi juara dunia di 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, serta 2019.

Berakhir merasakan luka lengan di Circuit Jerez Spanyol BundaNagita.Info di 2020, perform Marquez tetap belum konstan lantaran harus bergelut hadapi luka. Mulai sejak Oktober tahun yang kemarin, Marquez masih tidak pernah merasakan tribun sampai pada akhirnya dia mencapai tribun pertama kalinya musim ini di MotoGP Jepang.

Re-Export Pengiriman MotoGP Mandalika 2023 Jalan Sukses, Logistik 600 Ton Diantar Melalui Laut serta Udara

Re-export atau pengangkutan kembali pengiriman MotoGP berakhir ajang seri MotoGP Mandalika 2023 berjalan sukses dengan zero accident alias tiada rintangan. Hal demikian diungkapkan PT Angkasa Pura Logistik (APLog).

APLog ikut serta menyuport kemajuan ajang MotoGP Mandalika 2023 mulai dengan pengurusan pengiriman kehadiran s/d baliknya motor serta perabotan balap MotoGP, yang udah berjalan dari di Circuit Mandalika Lombok, di 13-15 Oktober 2023.

Pebalap Ducati Lenovo Kubu, Francesco Bagnaia, keluar RakyatIndonesia.Info jadi juara dalam membalap di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Saat itu, Marc Marquez dari club Repsol Honda merasakan lagi jatuh di lap kesembilan, motornya melesat keluar track waktu melintasi belokan 13.

Circuit Mandalika yang dipandang sebagai circuit dengan panorama terelok di dunia bisa jadi tuan-rumah yang baik di penyelenggaraan momen Motorsport kelas dunia MotoGP Mandalika 2023.

Kemajuan ini jadi isyarat positif buat Indonesia buat memunculkan olahraga balap ketujuan acara dunia. Momen internasional ini bawa kebanggaan spesifik buat Indonesia dari beberapa divisi, antara lainnya merupakan divisi Logistik.

Rudy Fachrudin sebagai General Pimpinan SBU Pengiriman Servis APLog menjelaskan loading proses re-export pengiriman MotoGP Mandalika 2023 udah dijalankan dari 17 – 19 Oktober 2023 lewat udara dengan 5 flight skedul penerbangan dari 3 serikat penerbangan adalah Silk Way Airlines, Atlas Air serta Malaysia Airlines.

Tidak hanya itu pula diikuti pengangkutan lewat laut lewat dermaga Helai Lombok NTB, yang udah mulai di 23 Oktober 2023 ketujuan dermaga Tanjung Perak Surabaya diantar ke beberapa Negara.

“Keseluruhan jumlah logistik keseluruhannya Bhinekka.Info kira-kira 600 ton logistik MotoGP Mandalika 2023 serta pengurusan dengan zero accident,” ujarnya dalam informasi tercatat terhadap Jumat, Kamis (27/10/2023).

APLog udah diyakini Dorna Sport buat menanggulangi pengangkutan logistik MotoGP Mandalika lewat laut serta udara mulai sejak momen motor balap kondang ini berjalan di Lombok di 2021 yang lalu.

Max Verstappen Ukir Kemenangan ke-16 Musim Ini di F1 GP Meksiko

Juara dunia Max Verstappen memahat kemenangan ke-16nya musim ini di Grand Prix Meksiko, di Minggu di tempat atau Senin (30/10/2023) pagi buta WIB.

Pebalap asal Belanda itu pimpin jalannya lomba dari pertama hingga sampai akhir. Dia sukses mengambil posisi paling depan dari pebalap penghuni pole position Charles Leclerc, yang finish pada posisi ke-3 .

Kemenangan itu sekalian jadi ukir-pahatan histori, lantaran pebalap Red Bull Verstappen jadi pebalap pertama-kali yang bisa menangkan 16 balapan pada suatu musim, begitu d ikutip dari website sah Formulasi 1.

Verstappen pula menyamakan perolehan pebalap legendaris Prancis Alain Prost dengan 51 kemenangan sepanjang karirnya, lantaran kemenangan ke-5 dari 6 edisi balapan Meksiko di Autodromo Hermanos Rodriguez.

Pebalap Mercedes Lewis Hamilton finish pada posisi ke-2 , dengan catatan lap paling cepat. Sedang pebalap Ferrari Charles Leclerc finish pada posisi ke-3 .

Teman segrup Verstappen, Sergio Perez, tidak melanjutkan balapan sehabis bertabrakan dengan Leclerc waktu dia berusaha mendahului buat ketujuan belokan pertama.

Keluarnya Perez bikin dia tinggal unggul 20 point atas Hamilton, di perlawanan buat mempertandingkan posisi ke-2 . Hal demikian sekarang jadi salah satunya fokus buat Red Bull yang masih tidak pernah merampungkan musim dengan finish pada posisi satu-dua.

Pebalap Ferrari Carlos Sainz finish pada posisi ke-4, sedang Lando Norris yang bela McLaren finish pada posisi ke-5 sehabis mulai balapan dari posisi ke-17.

George Russell finish pada posisi ke enam buat Mercedes, pebalap Australia Daniel Ricciardo mencatat point pertama kalinya buat Alpha Tauri pada posisi ke-7 , serta kompatriotnya Oscar Piastri pada posisi ke delapan buat McLaren.

Alex Albon yang bela Williams finish pada posisi Persatuan.Info ke-9, serta Pebalap Alpine Esteban Ocon pada posisi ke-10.

Balapan awalnya sempat berhenti buat pembersihan lintasan sehabis melalui 34 lap dari keseluruhan 71 lap, waktu pebalap Haas Magnussen bertabrakan yang dikira akibatnya karena ketidakberhasilannya suspensi kanan belakang.

Pebalap Denmark itu keluar mobil serta duduk ditepi lintasan, waktu sisi belakang mobilnya keluarkan api serta safety car terpaksa sekali dikeluarkan saat sebelum bendera merah dikibarkan.

Balapan diteruskan dari posisi start ulangi, dengan Verstappen pimpin dari pole serta Leclerc pada posisi ke-2 . Ke-2  pebalap itu gunakan ban hard, tapi Hamilton yang benar di belakang mereka gunakan ban medium.

Verstappen menggunakan fase datangnya safety car jadi peluang buat mengerjakan pitstop ke-2 , sedang Leclerc masuk pit saat sebelum kecelakaan yang dihadapi Magnussen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *